Skip to main content

Adnow Native Advertisement, PPC Alternatif Google Adsense Terbaik Saat Ini

Antara Google Adsense dan Adnow, Mana yang Lebih Menjanjikan? - Anda tau bagaimana sulitnya mendaftarkan diri menjadi mitra google Adsense, berbagai persyaratan pun harus dipenuhi oleh seorang blogger untuk memonetize websitenya agar disetujui sebagai mitra publisher adsense. Hal ini sangat lumrah terjadi karena google sangat selektif dalam memilih mitra bisnisnya. 
Adnow Native Advertisement, PPC Alternatif Google Adsense Terbaik Saat Ini
Adnow Native Advertisement, PPC Alternatif Google Adsense Terbaik Saat Ini

Memang, jika kita melihat testimoni dari para pemain google Adsense di beberapa forum internet marketing dan juga group facebook, tentu kita sering melihat bahwa penghasilan mereka dari adsense sangat besar, fantastik dan luar biasa. Ini memang nyata! Saya juga pernah menjadi mitra publisher google adsense hampir 3 tahun. Namun na'as, akhirnya akun adsense saya terkena badai banned. Alhamdulillah setelah mengajukan kembali akhirnya diterima dengan proses yang panjang dan rumit.

Apa Alternatif Advertising/Publisher Online Terbaik Selain Google Adsense?

Native Ads Adnow, PPC Alternative Google adsense
Native Ads Adnow, PPC Alternative Google adsense
Sebenarnya kalau kita lebih membuka diri lagi, ladang dollar (ladang rejeki) bagi para blogger itu bukan hanya google adsense saja yang mampu menghasilkan dollar dengan bayaran tinggi. Masih ada banyak jaringan periklanan online (adnetwork) yang bisa kita jadikan mesin uang. Misalkan saja saat ini saya lebih fokus pada program advertising online yang digawangi oleh Adnow, yaitu advertising yang berkaitan dengan related conten. 

Mengapa saya lebih memilih Adnow sebagai alternatif google adsense? Jawabanya adalah advertising ini lebih menarik klik visitor, dan tentu saja memiliki tingkat klik iklan lebih tinggi dibandingkan adsense. Selain itu, nilai harga perklik iklan adnow juga tak kalah besar dari adsense. Terbukti saya sudah beberapa kali dan bahkan sering memperoleh bayaran dari adnow (widraw adnow tanpa batasan waktu, asalkan pendapatan minimal $20).

Cara mendaftar adnow bisa anda baca panduanya disini:  Cara Daftar Adnow dan Pasang Iklan Di Blog | PPC Alternatif Google Adsense Terbaik.

Apakah Aman Iklan Adnow Digabungkan dengan Blog/Website yang Dipasangi Iklan Adsense?


Jawabanya adalah AMAN. Beberapa website yang saya kelola saat ini saya kombinasikan dengan iklan google adsense dan juga iklan adnow (Saya menggabungkan keduanya tercatat sejak 5 bulan yang lalu, dan sampai saat ini akun keduanya masih aman). Alasan saya mengkombinasikan keduanya adalah dari masing-masing advertising memiliki program yang berbeda. Untuk google adsense adalah berbasis klik advertising conten, sedangkan adnow berbasir related post advertising.

Sistem Pembayaran Adnow

Waktu pembayaran Adnow tak berbatas, beda seperti google Adsense yang harus menunggu tanggal 23 dengan minimal pendapatan $100. Khusus untuk adnow, asalkan akun anda sudah mencapai saldo $20 anda dapat mencairkanya langsung melalui paypal, wemoney, e-payment dan Wire Transfer (khusus wire transfer minimal $200). Dalam kasus ini saya menggunakan webmoney sebagai media menarik penghasilan dari Adnow karena saya tidak memiliki paypal dan e-money.

Dari cerita diatas dapat disimpulkan bahwa selain google Adsense masih ada banyak sekali program periklanan online yang berpotensi memperoleh pendapatan tinggi dari aktifitas blogger, dan yang paling menjanjikan adalah iklan adnow. Ingin tau bagaimana panduan cara mendaftar dan memasang iklan adnow? Baca tulisan saya dengan judul Cara Daftar Adnow dan Pasang Iklan Di Blog | PPC Alternatif Google Adsense Terbaik.

Sekian dari saya, semoga tulisan ini bermanfaat dan memberi sedikit pengetahuan bagi rekan-rekan blogger semuanya. Terimakasi, Salam blogger! [MBS MGL]

Comments

Altgo said…
wah recomended gan,, soalnya iklannya persis kyk artikel di blog jadie bisa menyamar dia.. ane awalnya cuman ngeliat ada blog pi kog ane liat-liat ternyata ada iklan yg nyamar kyk artikel postingan jdie penasaran dan ane cari ,, nemu dah dimari.,, mampir juga blog ane gan langkah unik
Altgo said…
wah recomended gan,, soalnya iklannya persis kyk artikel di blog jadie bisa menyamar dia.. ane awalnya cuman ngeliat ada blog pi kog ane liat-liat ternyata ada iklan yg nyamar kyk artikel postingan jdie penasaran dan ane cari ,, nemu dah dimari.,, mampir juga blog ane gan langkah unik

Popular posts from this blog

Spek Minimum Game PES 2016 Untuk PC Komputer / Laptop

Spesifikasi Minimal Untuk Game PES 2016 PC Komputer / Laptop – Buat kamu para pecinta Game wajib tau informasi ini. Setiap tahun KONAMI selalu menghadirkan seri Pro Evolution Soccer terbaru, salah satunya yaitu PES 2016. Sudah jelas, versi terbaru game PES ini menampilkan gameplay dan grafik yang lebih baik dari versi sebelumnya. Karena semakin nyata grafis pada game maka semakin asyik dalam memainkannya bukan? Nah mungkin teman – teman yang punya komputer atau laptop dirumah sempat bertanya dalam hati apakah laptop saya kuat untuk main game PES 2016 ini? Untuk itu simak spek komputer/Laptop yang bisa diinstall PES 2016 berikut ini Spesifikasi Minimal PES 2016 PC Komputer / Laptop Perlu kamu tahu, seri game PES ini masuk dalam kategori game menengah yang notabene tidak terlalu membutuhkan speksifikasi komputer yang besar. Beda sama game yang bertema war dan racing. Game jenis ini memang benar – benar bikin merinding minimum system requirment-nya. Berikut ini spesifi

15 Gambar Meme Lucu Saat Naik Bus Balapan Jawa Timuran

Gambar Meme Lucu Saat Naik Bus Balapan. Apakah kalian suka dengan hal-hal yang menantang adrenalin? Kalau kalian suka, coba deh naik bus sumber ken**no. Bakalan adrenalinmu akan tersalurkan pada tempatnya.. Kalo juga kalian tidak ada waktu buat naik bus atau karena budget yang pas-pasan, boleh deh lihat meme-meme lucu seputar balapan bus paling gokil seperti ini. Kalian bakal terhibur pastinya..

9 Foto Selfie Hewan Paling Kece dan Lucu Bikin 'Ngakak'..

Foto Selfie Hewan Paling Lucu - Hai Bro..! Demam selfie bukan hanya terjadi pada generasi remaja "Kekinian" aja lhoo... Hewan pun tak mau ketinggalan soal trend kekinian yang lagi nge-Hits saat ini. Mereka doyan banget selfie, bahkan meme mukanya bikin lucu dan ngegemesin. Seperti apa tingkah lucu mereka saat selfie? Cekidot intip foto-foto lucu mereka.. 1. Selfie Gaya Kece Eksis dulu bro, dari pada nganggur.. Cekrek... Cekrek... Cekrek.. Cakep nggak kalo lagi melet gini? hehe. 2. Selfie Tampang Serem Biar keliatan "OKE" pose galak aja deh.. Cekrek.. Cekrek.. Aduh, cewek-cewek pada mau komen nggak ya kira-kira kalo poto ginian? Bodo amat ah..! 3. Selfie Sebelum Mandi Baru bangun tidur, selfie dulu aja ah..! Bingung mau kemana minggu gini, nggak ada yang mau ngajakin jalan... 4. Selfie Ceria Aja, Biar Dikira Lagi Seneng.. Walaupun hati nyesek, tetep dibuat happy aja lagi.. Biar yang lain nggak ngira kalo lagi galau karena ditinggal pacar..